Cerita Serem: Melihat sosok jin berwujud manusia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu
 Saya ingin sedikit bercerita ini tentang pengalaman saya,jadi begini ceritanya:
 Waktu itu saya,adik saya dan ayah saya berlibur kesebuah tempat wisata yaitu di daerah kabupaten Garut,di sebuah tempat wisata candi Cangkuang,kami berangkat dari Sumedang ke Garut bertiga naik motor.pada saat itu ayah saya bertemu kepada temannya yang lokasinya di daerah candi Cangkuang, di sana saya dan adik Saya pun melihat lihat pemandangan disana dan bermain rakit atau perahu yang terbuat dari bambu.setelah kami selesai bermain saya pun lelah dan menghampiri ayah saya untuk meminta minum sedangkan adik saya masih mau melihat lihat di situ Cangkuang karena lokasi rumah dan situ Cangkuang pun hanya beberapa langkah dan tidak jauh.
 Rumah teman ayah saya pun masih rumah panggung dan beralas papan, seusai saya minum segelas air saya tidak sengaja melihat kebawah karena alasnya masih papan jadi terlihat isi dari bawah rumah tersebut yang terdapat bebatuan dan sedikit tanah,tak lama kemudian saya melihat sebuah sosok yang sangat mirip dengan adik saya,awalnya saya memanggil manggil adik saya itu saya mikir ngapain adik saya bermain dikolong kolong rumah gitu sambil membawa ayakan(ember),saya memberitahu ayah saya dan memanggil manggil adik saya itu dan ia pun tidak mendengarkan iapun polos dan terus melangkah dan maju kedepan,saya pikir itu adik saya karena ia mirip sekali cuma ia tidak memperlihatkan wajahnya.tak lama kemudian saya disuruh sama ayah saya melihat adik saya dari jalan mana ia bisa masuk ke kolong rumah?,saya pun cepat cepat keluar dan melihat lihat seluruh kolong rumahnya itu ditutupi atau memakai penghalang bambu dan tidak bisa dilalui atau dimasuki oleh siapapun.
Dan saya pun mencari adik saya, ternyata ia ada sedang melihat sebuah perahu dipinggir situ dan saya bertanya sama adik saya itu:
Saya: Jan kamu tadi ngapain dibawah kolong rumah orang sambil bawa ayakan(ember),
Adik saya: apa ka,dari tadi ujan disini ga kemana mana lihat perahu.
Saya: yang bener Jan tadi kaka lihat kamu ada dikolong rumah,
Adik saya: jujur ka dari tadi ujan disini ga kemana mana.
Setelah itu pun saya membawa adik saya kepada ayah saya,dan ayah saya menanyakan hal yang sama,dan iapun menjawab dengan hal yang sama,karena pada saat itu bukan hanya saya yang melihat sosok jin yang mirip dengan adik saya,ayah saya dan temannya pun juga melihatnya.

Comments

Popular posts from this blog

Soal dan pembahasan kimia kelas xii ( 12 ) | Contoh soal kima kelas xii dan pembahasannya

BUDAYA ISLAM SYIAH DI INDONESIA

CARA UNTUK HIDUP RINGAN, BAHAGIA, DAN MURAH MERIAH HIDUP RINGAN, BAHAGIA, DAN MURAH MERIAH